.

.

NEW STRADA TRITON DOUBLE CABIN


Sekilas,tampilan new strada triton memang menunjukan kesan kokoh,tangguh dan berotot.Dari generasi-generasi sebelumnya strada triton memang dirancang digunakan untuk jalan bermedan berat,berlumpur, ataupun berbatu terjal. Rata-rata kendaraan ini laku keras di sumatera,kalimantan,dan papua yang notabene pulau tersebut mempunyai kontur medan yang terjal dan berlumpur.
Mobil dengan double cabin dan 4WD ini diproduksi untuk memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan mobil tangguh dengan kapasitas tenaga yang lebih besar.dengan desain baru eksteriornya, new STRADA TRITON ini berkesan lebih berotot, dan design grill baru yang menambah kesan gagah dan kokoh.

walaupun eksterior new STRADA TRITON berkesan garang dan kokoh, tapi tidak mengurangi kenyamanan bagi penumpang di dalamnya.kesan eksklusif dan mewah juga ditonjolkan pada interior mobil ini.dari segi hiburan, penumpang dimanjakan dengan kenyamanan fitur head unit wide 2 din AM/FM, CD MP3 player yang berintegrasi dengan banyak gadget. balutan kulit pada jok serta LCD multimeter pada dashboard yang menunjukan konsumsi bahan bakar,jarak,tempuh,suhu udara,dll menambah kelengkapan fitur dan kesan mewah serta elegant pada mobil ini.

dengan kapasitas mesin diesel 2500cc dan power output 178PS, kendaraan ini jelas memiliki tenaga yang lebih prima dan lebih menjanjikan.selain itu kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur VGT (variable geometry turbo) sehingga tenaga yang dihasilkan lebih maksimal dan bahan bakar  lebih efisien.

dari segi safety, mobil ini juga dilengkapi beberapa fitur keamanan antara lain double airbag, ABS & ABD pada pengereman,immobilizer, dan beberapa fitur tambahan lainnya yng menunjang keselamatan bagi penumpang di dlamnya.

UNTUK INFO LEBIH LANJUT, SEGERA HUBUNGI MARKETING RESMI KAMI

TAUFIQ
HP 085 268 495 763
PIN BB 73DAE184